Home Olahraga Perwosi Sumsel Gelar Kompetisi Bowling Perempuan

Perwosi Sumsel Gelar Kompetisi Bowling Perempuan

943

Palembang, Gatra.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Sumsel sekaligus peringatan Hari Kartini, akan menggelar Fun Women Bowling Competition 2019. Kegiatan ini akan berlangsung di Jakabaring Sport City (JSC) pada 21 April mendatang.

Ketua Perwosi Sumsel, Thia Yufada Dodi Reza mengatakan, kejuaraan bowling ini untuk mempererat silahturahmi antar pengurus di Sumsel, sekaligus menggelorakan semangat olahraga bagi perempuan di Sumsel, “Sekaligus menjadi penyejuk suasana pasca pemilihan umum 2019,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima gatra.com, Selasa (16/4).

Dikatakannya, rangkaian kompetisi bowling ini khusus untuk kaum perempuan yang juga terbuka untuk umum. Dalam kompetisi ini ada empat kategori yang dilombakan yakni single umum, single pelajar, team umum, dan team pelajar.

"Pendaftaran peserta yang ikut serta akan ditutup pada 18 April nanti," katanya.

Turnamen Director Fun Women Bowling Competition 2019, Aswin menjelaskan, tercatat sudah 80 orang mendaftar sebagai peserta kompetis dan hampir 90% dari kalangan pemula. Kegiatan ini lebih mengutamakan pembinaan olahraga bowling kepada pelajar dan kalangan pemula, terkhusus perempuan.

“Peserta juga terdiri dari beberapa kalangan terdiri dari persatuan bowling dari instansi BUMN dan beberapa perusahaan. Jumlah peserta diperkirakan akan terus bertambah hingga hari terakhir pendaftaran,” ungkapnya.


Reporter: Tasmalinda

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS