Home Olahraga Solskjaer: Skuad Perlu Perombakan Besar Setelah Dikalahkan Barca

Solskjaer: Skuad Perlu Perombakan Besar Setelah Dikalahkan Barca

760

Barcelona, Gatra.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya membutuhkan perombakan besar untuk kembali ke elit Eropa. Hal ini diungkapkan Solskjaer setelah mengalami kekalahan dari Barcelona di perempat final Liga Champions, Selasa malam (16/4).

Bermain di Nou Camp, markas Barca, United sempat membuat awal yang cerah saat tendangan Marcus Rashford mengenai mistar gawang, namun segera dikalahkan Barca dengan kemenangan 3-0 untuk agregat 4-0.

"Kami berjuang melawan tim yang hebat dan kami tahu ada pekerjaan yang harus dilakukan tetapi saya sudah mengatakan selama ini tidak akan berubah dalam semalam," kata Solskjaer pada konferensi pers, seperti dilansir Reuters.

Solskjaer telah memulihkan kepercayaan diri United dan mengalami peningkatan besar dalam empat bulan masa jabatannya sejak mengambil alih Jose Mourinho yang dipecat pada Desember. Ia memberi harapan timnya untuk finis di empat besar di Liga Premier.

Dia juga membuat bersejarah dengan menundukkan Paris St Germain di babak 16 besar Liga Champions, melalui gol tandang dengan kemenangan 3-1 di ibukota Prancis.

“Kami memiliki banyak pemain bagus untuk diajak bekerja sama dan saat ini kami telah melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai perempat final,” tambah pemain Norwegia itu.

“Kami tidak memanfaatkan awal yang baik kami, kemudian Barca memiliki dua tembakan pertama tepat sasaran, mereka mendapatkan dua gol kemudian pertandingan berakhir. Kami melakukannya dengan baik untuk sampai di sini tetapi kami dapat melihat perbedaan antara kedua tim,” kata Solskjaer.

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS