Home Olahraga Persib U-16 Targetkan Kemenangan di Laga Perdana

Persib U-16 Targetkan Kemenangan di Laga Perdana

919

Bandung, Gatra.com - Pelatih Persib U-16 Imam Nurjaman mengatakan, timnya manargetkan kemenangan pada laga perdana kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI kontra Barito Putera di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat 19 April 2019 lusa.

Untuk mewujudkan misi tersebut, tim pelatih telah memberikan materi taktik dan strategi kepada para anak asuhnya. Pembekalan taktik dilakukan melalui latihan intensitas tinggi pada Rabu pagi ini. Sedangkan untuk Kamis besok, intensitas latihan para pemain akan lebih menurun .

"Hari ini, kami sudah masuk ke dalam taktik bermain untuk pertandingan melawan Barito Putera. Taktik untuk memenangkan pertandingan melalui intensitas latihan tinggi," kata Imam di Stadion Persib, Kota Bandung, Rabu (17/4).

Lebih lanjut, Imam mengatakan laga perdana di SPOrT Jabar Arcamanik merupakan sebuah keuntungan bagi timnya dan diharapkan berdampak secara positif pada hasil pertandingan .

"Kami main di kandang lebih dulu. Seharusnya dalam hal mental, pemain akan punya motivasi tambahan. Kami sudah punya pemain-pemain terbaik semoga bisa menunjukkan kelasnya di kompetisi Liga 1 ini," paparnya dalam laman Persib.

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS