Home Gaya Hidup Usai Nyoblos, Nicholas Saputra Bikin Geger di Instagram

Usai Nyoblos, Nicholas Saputra Bikin Geger di Instagram

870

Jakarta, Gatra.com - Hajatan akbar pemilu serentak 2019 dibuat geger aktor seni peran, Nicholas Saputra. Untuk pertama kali, pria blesteran Jawa-Jerman ini mengunggah foto wajahnya di media sosial Instagram, @nicholassaputra, yang merupakan tantangan dari sineas Mira Lesmana dan Dian Sastrowardoyo. 

“Baiklah... Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi! PS: Postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam (emoji tertawa)”, tulis Nicholas dalam deskripsi foto, Rabu (17/4).

Dalam tiga jam foto Nicholas dengan jari kelingking bertinta tersebut disukai oleh 202.014 pengguna Instagram dan diserbu 25.388 komentar.

Netizen, tidak terkecuali publik figur tanah air mengomentari foto 'bersejarah’ tersebut.  

“Hari mengcapture IG Nico se-Indonesia,” ujar aktris Adinia Wirasti @adiniawrst.

“Curaaaaaannngggg (emoji tetawa ngakak) kenapa 24 jam doang si tooooong...!!!!!” ujar Dian Sastrowardoyo @therealdisastr.

“Dahsyaaaaaaaaaaaaaaat (emoji tertawa),” ujar produser Mira Lesmana @mirles.

Aktor Lukman Sardi juga ikut berkomentar lewat akun Instagram @lukmansrd, “And history making hehehe.”

Traveler Kenny Santara @kartuposinsta juga ikut mengomentari, “24 jam doang???? 24 purnama donggggggggg minimal (emoji tertawa). Setuju ga @mirles? (emoji tertawa).”

Aktor berusia 35 tahun ini sekarang lebih menekuni dunia traveling dan kerap mengunggah hasil bidikan kameranya di Instagram. Foto orang pertama yang pernah ia posting hanya foto Dian Sastrowardoyo, sebagai promosi film Ada Apa dengan Cinta 2 beberapa tahun yang lalu.

Selama menjadi aktor, Nicholas sudah berperan dalam 14 film layar lebar, salah satunya Ada Apa dengan Cinta (2002), GIE (2005), Janji Joni (2005), dan yang terbaru adalah Aruna dan Lidahnya (2018).

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS