Home Gaya Hidup Nyoblos Jadi Ajang Temu Kangen Ayu Ting Ting dengan Teman Sebaya

Nyoblos Jadi Ajang Temu Kangen Ayu Ting Ting dengan Teman Sebaya

162

Depok, Gatra.com - Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting dikerebungi oleh beberapa orang tetangga yang mayoritas ibu-ibu dan teman-teman sepermainan dari kecil setelah melakukan pencoblosan di TPS 09, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

“Iya tadi ketemu temen TK, SD, sama SMA. Foto-foto,” kata Ayu di kediamannya di Depok, Rabu (17/4).

Ayu membeberkan, salah satu teman sepermainannya menanyakan mengapa ia tidak datang di pernikahnnya. “Teman saya itu kan kembar ya. Saya bilang ke kembarannya 'lu makanya kalo nikah kasih tau gue dari jauh-jauh hari. Gue pasti dateng',” ujar Ayu sembari tertawa.

Menurut Ayu, berprofesi menjadi artis membuatnya banyak melewati momen-momen bersama teman-teman. Maka dari itu, saat bertemu di TPS tadi, ia dan teman-temannya bertukar nomor telfon. “Jarang ketemu sama mereka, karena saya keluar masuk rumah dengan mobil,” imbuh Ayu.

Ibu satu anak ini melakukan pencoblosan di TPS 9 ditemai oleh Ayah Abdul Rozak dan Ibunda Umi Kalsum, juga anaknya yang berusia 5 tahun. Ia juga mengatakan saking antusiasnya, ia sampai berkeringat saat mencoblos di bilik suara.


 

Reporter: TFA

Editor: Flora L.Y. Barus

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS