Home Gaya Hidup Ruben Onsu pernah Ditawarkan Nyaleg

Ruben Onsu pernah Ditawarkan Nyaleg

595

Jakarta, Gatra.com - Setelah melaksanakan pencoblosan Pemilu 2019, presenter Ruben Samuel Onsu membeberkan pernah ditawari untuk nyaleg. Sebab sudah banyak publik figur yang menyalonkan diri sebagai calon anggota legislatif.

"Tanya Wenda saja," ujar Ruben saat ditemui bersama istrinya, Sarwendah Tan setelah pencoblosan di TPS 80, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Sarwendah pun langsung menjawab dengan cepat, “Duh, ngurusin ayam aja lah," ujar Sarwendah mengenai bisnis ayam goreng Geprek Bensu.

Lebih lanjut, Ruben sendiri memang pernah ditawarkan untuk terjun ke dunia politik, namun ia menolaknya. “Saya itu salah satu orang yang nggak ada arah ke sana. Periode sebelumnya sudah ditawarin. Tapi nggaklah, saya gini aja. Kerjanya di TV sama dagang ayam aja," ungkap Ruben sambil tertawa.

Selanjutnya, mengenai politik saat ini, Ruben dan Sarwendah mengaku netral, namun mereka mantap mencoblos. Keduanya percaya dengan pilihan masing-masing yang bisa menjalankan amanah dengan baik.

"Kalau saya mah orangnya netral, tapi netralnya saya bukan berarti golput. Netralnya saya adalah siapapun yang menjadi pemimpinnya nanti ya itu yang terbaik," lanjutnya.

Ruben juga yakin dengan pilihannya dapat memberikan dampak yang baik untuk kemajuan masyarakat kecil. "Yakin lah, mudah-mudahan bisa berdampak baik, untuk negara ini khususnya dan terutama untuk masyarakat kecil, itu supaya bisa lebih tersentuh lagi, lebih disejahterakan lagi," tutupnya.


 

Reporter: TFA

Editor: Flora L.Y. Barus

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS