Home Olahraga Pemain Spurs Ini Tidak Tahu Timnya Lolos Semifinal Liga Champions

Pemain Spurs Ini Tidak Tahu Timnya Lolos Semifinal Liga Champions

983

Manchester, Gatra.com - Pemain Tengah Tottenham Hotspur Moussa Sissoko tidak tahu jika timnya lolos ke semifinal Liga Champions.

Dilansir dari BBC Sports, Kamis (18/4) yang mengutip media Prancis L'Equipe menceritakan bahwa Sissoko langsung menuju ruang ganti pakaian ketika melihat gol penyerang Manchester City Raheem Sterling pada menit ke-90+3.

"Saya berada di bangku cadangan ketika melihat gol yang membuatnya menjadi 5-3 untuk City, saya sangat kesal sehingga langsung kembali ke ruang ganti,” ungkap pemain asal Prancis itu seperti digambarkan L'Equipe.

Sissoko tidak mengetahui bahwa gol itu ternyata dianulir oleh wasit. Sergio Aguero dinyatakan terlebih dulu berada dalam posisi offside sebelum menyodorkan umpan kepada Sterling.

Gelandang Prancis menghabiskan beberapa menit di ruang ganti Etihad dan berpikir bahwa Spurs sudah tersingkir dari turnamen ini. Ia baru mengetahui setelah salah satu anggota staf memasuki ruang ganti.

“Salah satu anggota staf memasuki ruang ganti, dan berkata kepada saya, Luar biasa, kita berhasil!" cerita Sissoko.

Sontak Sissoko bingung, namun setelah dijelaskan bahwa gol tersebut ternyata dianulir wasit, Ia langsung mengenakan seragamnya kembali serta langsung berlari keluar dan bergabung dengan teman-temannya.

Meski pada pertandingan ini Spurs kalah 3-4 dari Man City, tapi Tottenham tetap lolos karena unggul gol tandang. Sebelumnya, pada laga leg pertama Tottenham sukses menang 1-0 atas Man City di Tottenham Hotspur Stadium.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS