Home Teknologi Samsung Minta Review Foldable Phone

Samsung Minta Review Foldable Phone

927

London, Gatra.com - Awal pekan ini, Samsung mengirimkan tipe smartphone terbarunya, foldable phone kepada sejumlah media internasional untuk mendapatkan review. Foldable phone merupakan produk terbaru Samsung yang tidak lama lagi akan dirilis.

Samsung mengatakan telah menerima beberapa laporan kerusakan pada layar utama dan akan segera memeriksa unit-unit penyebab masalah tersebut. Hal ini dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi perusahaan yang meyakini akan membuat kagum dengan munculnya smartphone yang bisa dilipat.

Beberapa pengulas menguji kualitas Samsung foldable phone dengan membuka tutup ponsel itu secara berulang kemudian menempelkan sedikit tanah liat di bagian kamera untuk melihat hasil pemotretan dan video.

“Apapun yang terjadi, pasti itu bukanlah karena saya telah memperlakukan ponsel ini dengan buruk”, kata Mr Bohn, salah satu pengulas, seperti dikutip BBC News, Kamis (18/04).

Beberapa pengulas lainnya juga mendapatkan masalah ketika memegang foldable phone karena permukaannya yang tidak sekasar smartphone pada umumnya. Sehingga rentan mengalami kerusakan.

Sebelumnya Samsung diketahui telah mencuri perhatian lebih banyak dibandingkan dengan pesaingnya, Huawei yang juga akan merilis foldable phone tahun ini. Tetapi sebagian pengulas menilai bahwa percuma menjadi yang pertama dalam menciptakan foldable phone jika produk yang akan dirilis masih belum siap.

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS