Home Olahraga Gantikan Juffo, Semen Padang Resmi Kontrak Jose Sardon hingga 2020

Gantikan Juffo, Semen Padang Resmi Kontrak Jose Sardon hingga 2020

1386

Padang, Gatra.com - Semen Padang FC resmi kontrak pemain asal Argentina, Jose Sardon sebagai ganti Nildo Victor Juffo yang cidera saat latihan beberapa minggu lalu.

Rinold Thamrin, CEO Semen Padang FC menyebutkan, Sardon dikontrak sesuai kebutuhan. "Tim membutuhkan gelandang serang sebagai pengganti Juffo yang cidera," ujarnya, Kamis (18/04).

Rinold menilai, Sardon pantas gantikan posisi Juffo. "Dia sudah membuktikan saat bergabung bersama Persela Lamongan di Piala Presiden 2019. Tim membutuhkan Attacking Midfielder, itu ada pada Sardon," ungkapnya.

Selain itu, Rinold menilai Sardon pemain yang luar biasa. "Kepribadiannya bagus, dia akan cepat beradaptasi dengan tim," jelasnya.

Rinold mengaku sangat berharap terhadap Sardon. "Semoga dia berikan kontribusi untuk Semen Padang FC, kita berharap terwujud. Kontraknya sampai Januari 2020," ucapnya.

Selain itu, Jose Sardon mengaku bangga dapat bergabung dengan Semen Padang FC. "Ini adalah tim besar, suasananya juga bersahabat," ujar mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

Sardon menargetkan akan membawa Semen Padang FC ke posisi teratas di Liga Indonesia nanti. "Saya berharap bisa memberikan semua kemampuan terbaik saya di tim ini," ungkapnya.

Jose Sardon resmi bergabung bersama tim Kabau Sirah sebagai gelandang, ia menggunakan nomor punggung 30.


Reporter: Zulfikar

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS