Home Olahraga Tundukkan Slavia 3-4, Chelsea ke Semifinal Liga Europa

Tundukkan Slavia 3-4, Chelsea ke Semifinal Liga Europa

821

London, Gatra.com - Chelsea melangkah ke semi-final Liga Europa usai mengalahkan Slavia Prague 4-3. Pedro mencetak gol ganda di babak pertama untuk membantu Chelsea meraih kemenangan.

Dilansir Reuters, Kamis (18/4), Chelsea memimpin 4-1 di babak pertama tetapi Slavia menambah dua gol di awal periode babak kedua melalui serangan Petr Sevcik, yang mempersempit skor agregat menjadi 5-3 setelah klub London itu memenangkan leg pertama 1-0.

Sevcik mencetak gol untuk memotong defisit sebelum Chelsea mempertahankan kemenangan dan maju ke semifinal melawan Eintracht Frankfurt, yang menang 2-0 melawan Benfica untuk meneruskan gol tandang setelah skor agregat 4-4.

Chelsea memimpin 3-0 dalam waktu 17 menit, dimulai dengan Pedro yang memotong kiper Ondrej Kolar. Pemain sayap Spanyol ini tendangannya membentur tiang empat menit kemudian hanya untuk bola rebound mengenai ke wajah Simon Deli dan ke gawang untuk gol bunuh diri.

Pedro mengukir gol ketiga untuk Chelsea ketika dia menyelesaikan dengan sederhana oleh Olivier Giroud dan pemain Spanyol itu mengklaim gol keempat Chelsea di menit ke-27 ketika dia mengonversi rebound setelah Kolar menyelamatkan dari Giroud.

Semenit sebelumnya, kapten Slavia, Tomas Soucek, memberikan gol kepada pendukung Ceko yang riuh itu untuk bersorak di Stamford Bridge ketika ia melakukan sundulan dari sudut.

Kemenangan Chelsea di Liga Europa, trofi yang mereka menangi pada 2013, akan memberikan jalan kembali ke Liga Champions jika mereka finis di luar empat besar Liga Premier musim ini. Chelsea saat ini menduduki posisi kelima klasemen Liga Inggris.

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS