Home Olahraga Tendangan Bebas Lacazette Mengirim Arsenal ke Semifinal Liga Europa

Tendangan Bebas Lacazette Mengirim Arsenal ke Semifinal Liga Europa

874

Naples, Gatra.com - Sebuah tendangan bebas Alexandre Lacazette yang luar biasa mengirim Arsenal ke semi-final Liga Eropa dengan kemenangan 1-0 atas Napoli, Kamis (18/4). Kemenangan ini mengakhiri minat Serie A pada kompetisi Eropa musim ini.

Dilansir laman Reuters, Pemain asal Prancis itu mencetak gol pada menit ke-36 untuk membuat Arsenal unggul.

Tim Carlo Ancelotti gagal mencetak gol meskipun tuan rumah memiliki 67% penguasaan permainan. Arsenal bertahan di babak kedua untuk mencapai semi-final untuk musim kedua berturut-turut dengan kemenangan agregat 3-0.

Dalam setengah jam di awal permainan, Napoli mengancam dengan terobosan saat upaya Jose Callejon diselamatkan oleh kaki Petr Cech dan Arkadiusz Milik mencetak gol karena offside.

Tiang seharusnya membuat Napoli unggul beberapa menit kemudian ketika rekan senegaranya Piotr Zielinski melakukan tendangan di area penalti tetapi melebar.

Arsenal juga kehilangan Aaron Ramsey karena masalah hamstring, mereka terus maju ketika Lacazette melepaskan tendangan bebasnya di sekitar barisan pagar tembok yang tidak terorganisir dengan baik dari jarak 25 meter.

Arsenal seharusnya menyelesaikan pertandingan empat menit memasuki babak kedua tetapi tendangan Pierre-Emerick Aubameyang terlalu dekat dengan penjaga gawang yang mampu diselamatkan.

 

 

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS