Home Internasional Naik Pitam, Orang Yordania Bisa Pergi ke Ruang Kemarahan

Naik Pitam, Orang Yordania Bisa Pergi ke Ruang Kemarahan

202

Amman, Gatra.com - Butuh tempat untuk meluapkan amarah dan kekesalan? Mungkin tempat ini bisa menjadi referensi. Berada di sebuah ruangan bawah tanah di Amman, Yordania.

Dimana orang yang sedang emosi, diperbolehkan untuk merusak benda apapun yang ada dalam ruangan tersebut. Misalkan menggunakan palu untuk menghancurkan televisi, komputer, dan printer tua, menghancurkan mesin-mesin, atau menghancurkan kaca-kaca.

Tempat ini dinamai "Axe Rage Rooms" (AXE). Menawarkan konsep dimana orang bisa melampiaskan kemarahan dan frustasi mereka dengan menghancurkan barang-barang lama serta menghancurkan piring dan gelas.

Dilansir dari Reuters, salah satu pendiri sekaligus manajer umum dari AXE, Ala'din Atari mengatakan bahwa tempat ini menjadi mengakomodasi keinginan orang-orang yang mencari pengalaman baru. "Ini hanyalah tempat untuk merusak dan melampiaskan," kata Ala'din Atari.

Dikutip dari website resminya axeragerooms.com, tempat ini merupakan kamar kemarahan pertama dan satu-satunya di Amman, Yordania. Sementara menjadi yang ke-3 di kawasan Timur Tengah.

Menawarkan pengalaman berteman dengan 5 tema berbeda. Satu-satunya di dunia yang punya VR Rage Room Experience. Juga menawarkan pengalam yang dirancang khusus untuk dengan tema pasangan, rekan kerja, dan pesta ulang tahun dan pesta kelulusan.

Bagi yang tertarik mencoba pengalaman unik ini harus merogoh kocek sekitar $ 17. Peserta akan difasilitasi jas pelindung dan helm. Dan juga terdapat papan tulis yang bertuliskan "mantan pacar" atau "bos" "semua pacar", yang merupakan objek sasaran kemarahan mereka.

"Aku merasa punya energi ekstra, itu adalah cara untuk menyalurkan semua hal negatif di dalam, semua yang kau rasakan di dalam dirimu bisa dilepaskan di sini,” kata seorang pelanggan bernama Ayla Alqadi kepada Reuters.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS