Home Olahraga Depay Bawa Lyon Akhiri Tren Kekalahan di Ligue 1

Depay Bawa Lyon Akhiri Tren Kekalahan di Ligue 1

842

Lyon, Gatra.com - Memphis Depay membantu Lyon mengalahkan Angers 2-1 di kandang pada lanjutan Ligue 1 dini hari tadi, Sabtu (20/4). Kemenangan ini mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan dan mempertahankan kesempatan mereka untuk lolos Liga Champions musim depan.

Dilansir dari laman AFP, gol dari pemain internasional Belanda tersebut dan Martin Terrier membuat Lyon memperkuat posisi mereka di tempat ketiga dengan 59 poin, unggul enam poin dari peringkat keempat Saint-Etienne. 

Pertandingan ini adalah laga pertama Lyon sejak pelatih Bruno Genesio mengumumkan kepergiannya di akhir musim. Hal itu terjadi setelah kekalahan di Ligue 1 pekan lalu melawan Nantes, setelah juga tersingkir dari Liga Champions dan Piala Prancis dalam waktu sebulan.

Depay membuat Lyon unggul di menit 14, assist dari Houssem Aouar. Striker berusia 25 tahun itu hampir menambah keunggulan beberapa menit kemudian hanya tendangannya dibelokkan Butelle. Menjelang babak pertama berakhir, Terrier menggandakan keunggulan Lyon setelah serangan balik dengan Aouar sekali lagi memberikan umpan yang menentukan.

Sebelumnya Rennes, yang menghadapi Paris Saint-Germain di final Piala Prancis akhir pekan depan, kalah 3-2 di Dijon. PSG dapat mengakhiri gelar Ligue 1 pada hari Minggu ketika mereka menjamu Monaco, dan akan dinobatkan sebagai juara sebelum pertandingan itu jika Lille yang berada di urutan kedua gagal menang di Toulouse.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS