Home Olahraga Man City Tundukkan Spurs untuk Naik ke Puncak Liga Inggris

Man City Tundukkan Spurs untuk Naik ke Puncak Liga Inggris

855

London, Gatra.com - Gol pertama Liga Primer Phil Foden memastikan Manchester City melewati Tottenham Hotspur 1-0 pada Sabtu (20/4). Kemenangan ini City kembali ke puncak Liga Premier dan membalas kekalahan di penyisihan Liga Champions oleh tim asuhan Mauricio Pochettino.

Sementara, Liverpool akan menghadapi Cardiff pada Ahad malam (21/4). City menyelesaikan kemenangan liga ke-10 mereka untuk bergerak satu poin dengan empat pertandingan tersisa.

Dilansir Reuters, kegembiraan mereka diredam oleh cederanya pada Kevin De Bruyne, yang keluar lapangan pada akhir babak pertama dan hampir pasti akan melewatkan perjalanan tengah pekan ke Manchester United.

Di tempat lain, Brighton & Hove Albion yang terancam degradasi meraih poin kunci dalam hasil imbang tanpa gol di Wolverhampton Wanderers dan Fulham yang terdegradasi mencatat kemenangan tandang pertama mereka musim ini di Bournemouth.

Newcastle United menghapus keraguan degradasi yang tersisa ketika Ayoze Perez mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-1 atas Southampton yang mengangkat mereka 10 poin dari zona degradasi.

 

 

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS