Home Olahraga Hat-trick Karim Benzema, Real Madrid Tundukkan Atheltic Bilbao

Hat-trick Karim Benzema, Real Madrid Tundukkan Atheltic Bilbao

329

Madrid, Gatra.com - Karim Benzema mencetak hat-trick untuk mempertahankan rekor golnya yang sangat baik ketika Real Madrid menang 3-0 melawan Athletic Bilbao, saat berada di posisi ketujuh.

Dikutip laman BBC, striker asal Perancis ini telah mencetak delapan gol terakhir Real Madrid, dengan mengalahkan rekor enam gol klub Fernando Morientes pada 1999.

Gareth Bale melepaskan tembakan keras yang nyaris mencetak gol dan hanya mendarat di jala atas gawang Athletic.

Terlepas dari hasil akhir, dalam pertandingan ini Real kesulitan untuk memecah pertahanan Athletic.

Tendangan pertama Marcelo, yang melambung tinggi di atas mistar, adalah satu-satunya upaya yang dilihat sebelum Benzema menanduk gol pembuka dari umpan silang Marco Asensio tak lama setelah jeda.

Gelandang Jerman Toni Kroos seharusnya membuat kedudukan menjadi 2-0, tetapi melepaskan tembakan yang dilepaskannya, melebar sebelum Benzema mencetak gol keduanya dengan sundulan lainnya, kali ini dari sudut.

Penyerang Real menyelesaikan hattricknya beberapa detik sebelum peluit akhir, ketika dia menghukum Herrerin karena keluar dari wilayahnya.

Athletic sendiri menguasai ball possesion dan memiliki dua peluang berbahaya, dari Raul Garcia dan kemudian Inaki Williams, keduanya dihentikan oleh refleks kiper Keylor Navas yang luar biasa.

Real tetap di urutan ketiga, empat poin di belakang rival sekotanya Atletico yang memiliki 68 poin.

Sebelumnya, Getafe mencatat kemenangan penting 3-0 atas Sevilla yang membuat mereka melompati lawan mereka ke posisi keempat - Getafe adalah tim yang bermarkas di Madrid dan tidak pernah lolos ke Liga Champions.

Reporter: WWA

Editor: Anthony Djafar

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS