Home Gaya Hidup Cerai, Penyanyi Adele dan Mantan Suami Berkomitmen Besarkan Anak Bersama

Cerai, Penyanyi Adele dan Mantan Suami Berkomitmen Besarkan Anak Bersama

423

London, Gatra.com - Penyanyi pop asal Inggris, Adele Laurie Blue Adkins atau Adele dikabarkan bercerai dari suaminya, Simon Konecki. Pasangan ini berpisah setelah membangun rumah tangga selama 7 tahun dan menghasilkan satu anak laki-laki, Angelo Adkins. Penyanyi dan penulis lagu paling sukses sepanjang masa itu bertemu Simon pada 2011, lalu menikah pada 2016.

“Adele dan pasangannya telah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih. Seperti biasa, mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut,” kata juru bicara Adele dalam sebuah pernyataan yang dikutip Reuters, Minggu (21/4).

Sebuah sumber di lingkungan dekat mereka mengatakan perceraian Adele dan Simon merupakan situasi yang sangat menyedihkan. Keduanya sudah lama menjalani kehidupan terpisah selama beberapa tahun terakhir, namun sayangnya tidak berhasil rujuk.

Salah satu teman dekat Adele, aktris Jennifer Lawrence juga dikabarkan mengetahui hal itu dan menemani Adele ketika peristiwa ini berlangsung.

Penyanyi berusia 30 tahun itu menjadi terkenal berkat album debutnya berjudul '19' yang rilis pada 2008. Album ini berisi kombinasi vokal yang penuh perasaan dan lirik pengakuan. Album terakhir, '25' yang dirilis pada 2015 memecahkan rekor di Amerika Serikat dan Inggris dengan menjadi album terlaris sepanjang masa.

Adele juga menjadi orang pertama dalam sejarah penghargaan Grammy yang memenangkan tiga penghargaan teratas dua kali. Pada Maret lalu, media di Amerika Serikat melaporkan bahwa Adele telah mengunjungi studio rekaman di New York, dan dikabarkan Adele sedang memproduksi album baru.

 


Sumber: Reuters/The Sun

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS