Home Olahraga Roundup NBA: Celtics Lanjutkan Kemenangan atas Pacers

Roundup NBA: Celtics Lanjutkan Kemenangan atas Pacers

784

Jakarta, Gatra.com - Boston Celtics menyelesaikan empat pertandingan dengan kemenangan atas Indiana Pacers dengan skor 110-106 di babak pertama playoff Wilayah Timur, Ahad (21/4). Dua pemain kunci Marcus Morris dan Gordon Hayward membantu Celtics meraih kemenangan di Indianapolis.

Dilansir Reuters, unggulan keempat Celtics maju ke semifinal Wilayah Timur, di mana mereka akan menghadapi pemenang antara Milwaukee-Detroit.

Sementara itu, kekalahan itu mengakhiri musim Indiana di babak pertama playoff untuk tahun ketiga berturut-turut. Pacers, yang juga disapu oleh Cleveland pada 2017, membawa Cavaliers ke Game 7 di babak pembuka tahun lalu.

Kuartal keempat menampilkan empat pertandingan, yang terakhir terjadi di 82 - ketika Jayson Tatum membuat yang pertama dari dua lemparan bebas dengan di waktu 6:45 tersisa setelah pelanggaran mencolok pada Cory Joseph.

Warriors 113, Clippers 105

Kevin Durant mencetak 33 poin membantu Golden State Warriors mengalahkan Los Angeles Clippers di Game 4 dari seri putaran pertama Wilayah Barat. Setelah memenangkan kedua pertandingan di Los Angeles, Warriors memiliki keunggulan seri 3-1 menuju Game 5 pada Rabu malam (24/4) di Oakland, California.

Klay Thompson mencetak 27 dari 32 poinnya di babak pertama untuk Warriors. Stephen Curry meraih 3-untuk-14, termasuk 1-untuk-9 dari jarak tembakan tiga angka, berakhir dengan 12 poin, 10 rebound dan tujuh assist.

Shai Gilgeous-Alexander mencetak 25 poin tertinggi musim untuk Clippers.

Raptors 107, Magic 85

Kawhi Leonard mencetak 34 poin - 12 di kuarter ketiga - saat tim tamu Toronto Raptors mengalahkan Orlando Magic untuk memimpin 3-1 dalam seri playoff putaran pertama. Raptors dapat meraih seri best-of-seven Selasa dengan memenangkan Game 5 di Toronto.

Pascal Siakam menambahkan 16 poin untuk Toronto, sementara Norman Powell mengumpulkan 16 poin dan Serge Ibaka mengumpulkan 13 poin dan mengumpulkan delapan rebound. Kyle Lowry menyumbang sembilan poin dan sembilan assist.

Aaron Gordon mencetak 25 poin dan tujuh rebound untuk Magic. Evan Fournier menambah 19 poin, sementara Nikola Vucevic mencetak 11 poin.

Trail Blazers 111, Thunder 98

C.J. McCollum mencetak 27 poin dan Damian Lillard menambahkan 24 ketika mengunjungi Trail Blazers Portland mengalahkan Oklahoma City Thunder.

Kemenangan itu memberi Blazers keunggulan 3-1 dalam seri playoff Wilayah Barat mereka.

Portland memiliki peluang untuk menyelesaikan seri di kandang sendiri Selasa.

Kemenangan itu mengakhiri delapan pertandingan playoff jalan kalah beruntun untuk Blazers dan memberi tim jalan rekor 8-0 selama akhir pekan di playoff NBA

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS