Home Teknologi Sambangi Polda Metro Jaya, Andre Taulany Sebut Akun Erin Kena Hack

Sambangi Polda Metro Jaya, Andre Taulany Sebut Akun Erin Kena Hack

810

Jakarta, Gatra.com - Andre Taulany yang merupakan suami Eris Taulany, pemilik akun @erintaulany yang di laporkan oleh Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo, M. Firdaus Oiwobo mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan tersebut dimaksudkan untuk menjelaskan kepada pihak kepolisian bahwa saat itu akun dari Erin diretas.

"Andre Taulany datang berdua (bersama istri) ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Senin (22/4).

Pada pukul 12.00 WIB, Andre segera menuju ke gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk menemui penyidik. Hal itu dilakukan sebagai pembelaan bahwa istrinya tidak melakukan tindakan kriminal.

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi mau laporan karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di hack orang," tambah Argo.

Seperti diketahui, di dalam akun instagram Erin, terdapat postingan yang dianggap sebagai tindakan penghinaan kepada calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto. Dengan bukti itu pun, Erin dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dalam postingan tersebut, Erin menuliskan kata 'Loser' serta 'Sinting' yang di mana kala itu, Prabowo sedang melakukan klaim kemenangan atas pemilu 2019. Selanjutnya, tulisan terakhir juga menyebutkan kata 'Kasian jadi gila karena ambisi pingin jadi Presiden gak kesampean!!!'.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS