Home Gaya Hidup Lazada Berikan Diskon 85% Khusus Produk Ibu dan Anak

Lazada Berikan Diskon 85% Khusus Produk Ibu dan Anak

169

Jakarta, Gatra.com - Melihat animo pembelian produk Ibu dan Anak yang semakin meningkat setiap hari Rabu, Lazada akhirnya melakukan diskon hingga 85% selama 3 hari yakni tanggal 24-26 April 2019.

Sebelumnya Lazada memang rutin melakukan Program Baby Wednesday hampir 2 tahun yang dikhususkan untuk Moms dan Expecting Moms. Produk-produk tersebut antara lain susu, popok, mainan bayi, alat masak mpasi dan produk lain yang berkaitan dengan kebutuhan ibu dan anak.

Head of Traffic Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro menyampaikan bahwa promo ini dilakukan selain rayakan ulang tahun Program Baby Wednesday yang ke 2 juga karena animo yang begitu tinggi.

"73 persen dari ibu-ibu mereka berbelanja online terutama popok dan susu selanjutnya 88 persen mengaku tidak bisa lagi hidup tanpa internet," ujarnya di Ritz Carlton Pacific SCBD Jakarta (22/04).

Setidaknya terdapat 26 brand yang akan bergabung dalam perayaan promo Mega Baby Wednesday. Dalam 3 hari itu Lazada membagi tema-tema tertentu hari pertama produk-produk yang berkaitan seperti kebutuhan nutrisi, hari kedua perlengkapan kenyamanan untuk bayi dan hari terakhir alat perlengkapan bayi.

"Ada tiga hari, hari pertama partnernya caring for nutrition, caring for comfort, flying the extra miles," jelas Haikal.

Namun Haikal menyebut bukan berarti hanya produk susu dihari pertama atau popok dihari kedua semua produk akan tetap promo hingga 85% namun, tema tersebut yang akan menjadi andalan setiap harinya.

"Jadi bukan berarti dihari pertama bisa beli susu hari kedua beli popoknya tapi ini our hero disetiap harinya," tutupnya.

Haikal juga memberikan trik kepada para ibu agar tidak kehabisan produk yang akan diincar, yakni dengan cara add to chart mulai dari sekarang dan nanti setelah tanggal 24 April 2019 pukul 00.00 tinggal klik ke pembayaran. Diskon 85% akan langsung berjalan otomatis.

 

 

 

 

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS