Home Gaya Hidup Syuting, Cinta Laura Berlakukan Kerja 12 Jam

Syuting, Cinta Laura Berlakukan Kerja 12 Jam

315

Jakarta, Gatra.com - Setelah berperan dalam film horor pertama berjudul MatiAnak, aktris Cinta Laura Kiehl kini dikabarkan sedang menjalankan dua proyek film horor dan aksi terbaru. Salah satu filmnya akan disutradarai oleh Rocky Soraya.

Dalam bekerja sebagai aktris internasional, Cinta Laura menetapkan 12 jam kerja. Menurutnya, 12 jam merupakan waktu ideal dalam syuting, pun kru di luar negeri juga menetapkan jam kerja ini. Jika terlalu lama syuting, semua orang termasuk pemain dan kru akan kelelahan dan hasil film tidak akan optimal.

“Kalau di Indonesia, aku selalu bilang ke PH, kalau aku hanya mau syuting 12 jam kecuali kalau ada sesuatu yang tidak bisa dikontrol. Tambah 1-2 jam masih oke,” ujar Cinta di kawasan Setiabudi, Jakarya, Seni

Beruntung, semenjak berakting di sini, Cinta merasa dunia film Indonesia sudah semakin bagus dan cara kerjanya juga lebih disiplin. “Jadi so far so good dan semua orang ngerti bahwa 12 jam itu jam kerja yang sehat, bukan cuma untuk pemain tapi kru juga,” lanjut Cinta.

Menurut Cinta, banyak pihak PH yang kini mengerti dengan sistem kerjanya. “No, selama mereka bisa jelasin ke aku kenapa mereka tidak bisa selesai on time, ya kita diskusiin agar tidak ada kesalahpahaman,” tutupnya.


Reporter: TFA

Editor: Hendry Roris Sianturi

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS