Home Olahraga Dybala dipastikan Masih Bersama Juve

Dybala dipastikan Masih Bersama Juve

325

Turin, Gatra.com - Penyerang Juventus Paulo Dybala dipastikan tidak Akan meninggalkan si Nyonya Tua pada bursa transfers musim panas Juli memdatang. Hal tersebut diamini Direktur Olahraga Bianconeri, Fabio Paratici.

Menurutnya, pemain tim nasional Argentina tersebut merupakan pemain inti Juve yang tidak akan dilepas pada akhir musim nanti. Pasalnya, Dybala merupakan pemain kunci dari Tim yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut.

“Banyak rumor yang menyebutkan Dybala Akan pergi mencari Klub baru lantaran sudah tidak nyaman. Namun bagi saya dan tim semua itu tidak benar,” ujarnya seperti dikutip dari Football Italia, Senin, (22/4).

 Dybala memang dirumorkan akan pergi dari Turin karena sudah merasa tidak nyaman. "Dirinya berulang kali dikaitkan dengan tim Serie A Italia, Inter Milan, dan klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United namun saya pastikan Dybala masih bersama Juve,” kata Fabio Paratici. 

Seperti diketahui, Dybala yang memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama Juventus, musim ini telah bermain di 39 pertandingan dan mencetak 10 gol serta enam assists di semua kompetisi.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS