Home Gaya Hidup Main Film, Derby Romero Turunkan 12 Kg Berat Badan

Main Film, Derby Romero Turunkan 12 Kg Berat Badan

195

Jakarta, Gatra.com - Selain menjadi produser, Derby Romero juga berperan sebagai karakter Sony dalam film thriller-horor, Sekte. Menurutnya, ada satu hal yang menjadi tantangan saat berperan dalam film ini, yaitu menurunkan berat badan sebanyak 12 kilogram.

Sebenarnya, awalnya dia disuruh menambah berat badan dan berhasil naik sekitar 12-15 kilogram lewat nge-gym. Derby melakukannya dengan santai karena sambil membangun karakter tokoh. Lalu tiba-tiba ada perubahan cerita yang menuntutnya menurunkan berat badan.

"Nah ditengah jalan, ada karakter yang mau diubah dan itu karakter gue. Dalam jangka waktu pendek, gue disuruh nurunin sekitar 12 kg,” ujar Derby di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (22/4) malam.

Kini, suami dari Claudia Adinda tersebut ingin menurunkan kembali berat badannya yang sudah naik 7 kg. Namun hal itu ia tunda karena tidak ingin menaikan dan menurunkan berat badan kembali hanya untuk berperan.

“Sebenarnya pengin nurunin 10 kg lagi lah, tapi masih ditunda karena takutnya ada tawaran film dan karakter ingin gue gemuk atau kurus. Jadi sekalian deh,” imbuhnya.

Menurut Derby, ia termasuk orang yang dapat cepat menaikan atau menurunkan berat badan, sehingga ia tidak pernah takut mengenai berat badan.

“Jadi kalau sekarang gue happy aja gemuk. Gue memang lagi menikmati hidup, tapi nanti kalau dapat karakter yang harus gue kurus, ya gue kurus,” ujarnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS