Home Gaya Hidup Streaming Diprediksi Lampaui TV Berlangganan di 2020

Streaming Diprediksi Lampaui TV Berlangganan di 2020

Ottawa, Gatra.com - Berdasarkan laporan tahunan tentang kebiasaan konsumen rumah tangga, di Kanada konsumen rumah tangga membayar setidaknya satu layanan video streaming dan diprediksi akan melampaui pelanggan Televisi (TV) tradisional.

Dilansir CBC, Convergence Research Group mengatakan semakin populernya beragam pilihan streaming, mulai dari Netflix, Crave, hingga platform olahraga DAZN. Ini mengarah ke perubahan bertahap di mana pemirsa menginvestasikan uang demi hiburan mereka.

Presiden Convergence Research, Brahm Eiley mengatakan bahwa kebiasaan yang berubah itu akan mengalami peningkatan pada akhir 2020.

"Jika kita melihat beberapa hal tahun lalu dan dibandingkan dengan sekarang, Anda akan mulai melihat platform global memasuki Kanada. Ini akan meningkat dalam beberapa tahun ke depan," ujar Eiley.

Eiley mengacu pada Apple dan Disney sebagai dua perusahaan besar yang berencana meluncurkan platform streaming di Amerika Serikat akhir tahun ini. Kedua perusahaan ini diharapkan dapat mendorong kemajuan Kanada, meskipun Eiley mengantisipasi setidaknya Disney dapat mengamankan kesepakatan dengan perusahaan media Kanada yang ada, mirip dengan bagaimana Bell Media's Crave membawa program HBO dan Showtime.


 

Reporter: MAH

Editor: Flora L.Y. Barus

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS