Home Gaya Hidup Asik! PT KAI Hadirkan Co-Working Place di Beberapa Stasiun

Asik! PT KAI Hadirkan Co-Working Place di Beberapa Stasiun

2500

Jakarta, Gatra.com – Kereta api merupakan salah satu moda transportasi pilihan utama pemudik saat libur Lebaran. Untuk kali ini, PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) menghadirkan fasilitas baru menjelang angkutan lebaran 2019.

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro mengungkapkan bahwa pihaknya telah menyediakan co-working space di 9 stasiun seluruh Indonesia. “Ada di Jakarta 3, stasiun Gambir, Juanda, dan BNI City. Kemudian, ada juga di stasiun Bandung, Cirebon (Stasiun Besar), Semarang (Tawang), Yogyakarta, Surabaya (Gubeng), dan Jember” ungkap Edi.

“Mulai nanti bisa digunakan co-working space. Kaum milenial yang mau bekerja sebelum berangkat bisa menggunakan [co-working space] secara free (gratis)” ujar Edi.

Selain co-working space, Edi mengungkapkan bahwa pihaknya menyediakan sahur dan buka puasa bersama secara gratis bagi para penumpang. Program buka puasa dan sahur gratis sudah menjadi agend rutin dari PT KAI.

Menurut pantauan gatra.com di co-working space Stasiun Juanda, fasilitas yang tersedia terdiri dari air conditioner (AC), televisi, meja, tempat duduk, dan koneksi internet. Cukup nyaman bukan? Tempat ini bisa menjadi pilihanmu untuk menyelesaikan pekerjaan.

 

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS