Home Gaya Hidup Gandeng Baznas, Unilever Donasikan Penjualan untuk Lombok, Palu, dan Donggala

Gandeng Baznas, Unilever Donasikan Penjualan untuk Lombok, Palu, dan Donggala

1077

Jakarta, Gatra.com - PT Unilever Indonesia Tbk memberikan dukungan untuk membantu korban bencana di wilayah Lombok, Palu, dan Donggala dengan program bertajuk “Ramadhan Berbagi: Beli Kebutuhanmu, Beri Kebaikanmu”. Setiap produk Unilever mulai dari hari ini sampai akhir bulan Ramadhan nanti akan dikumpulkan sebagai bentuk donasi yang akan disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS).

Head of Sustainable Business and Unilever Indonesia Foundation, Sinta Kaniawati menyampaikan bahwa konsumen yang ingin berkontribusi dalam program ini juga dapat menggunakan platform digital milik Unilever yaitu www.ramadhanberbagi.com. Di website itu juga terdapat berbagai macam tulisan tentang berbagi inspirasi, tips, termasuk juga program-program bantuan kepada warga yang membutuhkan.

“Unilever Indonesia berkomitmen untuk turut menyejahterakan seluruh masyarakat secara berkelanjutan, sejalan dengan Unilever Sustainable Living Plan,” ujarnya dalam konferensi pers di Hotel Aston, Jakarta, Selasa (23/9).

Baca Juga: Baznas-Kimia Farma Resmikan Klinik di Palu

Dengan program ini diharapkan umat Muslim di daerah terdampak bencana tetap dapat merasakan hangatnya kebersamaan dan kebahagian menjalani Ramadhan pertama mereka di tengah kondisi yang penuh keterbatasan. Unilever Indonesia juga akan menggelar buka puasa bersama tiap Jum’at selama bulan suci Ramadhan di tiga titik lokasi pengungsian yang tersebar di wilayah Lombok, Palu, dan Donggala.

“Rangkaian kegiatan di dalam program ini sangat positif dan menginspirasi. Oleh karena itu, saya mengajak sebanyak mungkin masyarakat untuk peduli terhadapat sesama, rasa simpati dan empati, serta rasa syukur,” ujar pesinetron Chacha Fredrica di tempat yang sama.


 

Reporter: DMI

Editor: Flora L.Y. Barus

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS