Home Gaya Hidup Shawn Mendes Bakal Guncang Indonesia Oktober 2019 Mendatang

Shawn Mendes Bakal Guncang Indonesia Oktober 2019 Mendatang

246

Jakarta, Gatra.com - Penyanyi internasional Shawn Mendes bakal mengguncang Indonesia di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor pada Selasa, 8 Oktober 2019 mendatang. Konser ini masuk dalam rangkaian tur dunianya untuk memeriahkan album terbarunya yang bertajuk Shawn Mendes.

Penyanyi kebangsaan Kanada ini memiliki 100 jadwal konser selain Indonesia, di antaranya Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru dan beberapa negara lain di Asia. Rangkaian tur ini dinamakan Shawn Mendes: The Tour.

Di Indonesia sendiri, konser ini dipersembahkan oleh Traveloka dan empat promotor lainnya, yakni AEG Presents Asia, PK Entertainment, MTG dan Sound Rhythm. CEO PK Entertainment, Peter Harjani menyebut pihaknya sudah merencanakan konser ini sekitar Agustus 2018. "Kita sudah deal sejak delapan bulan lalu," jelas Peter saat konferensi pers di CGV Grand Idonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (23/4).

Meski enggan membeberkan total tiket yang dipasarkan, Peter menjelaskan SICC bakal menampung sedikitnya 10 ribu penonton. Rencananya, para penonton akan meyaksikan aksi peraih nominasi Grammy Awards itu sambil duduk.

Senada dengan Peter, Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarma memaparkan alasan pihaknya menyediakan kursi dan tak mengadakan kelas festival.

"Balik lagi ke perjalanan penonton. Jadi mulai mereka membeli tiket sampai menonton, kami berusaha membuat mereka senyaman mungkin. Kenapa pakai kursi, karena supaya tak terjadi saling dorong-dorongan. Kami ingin konser nyaman dan lancar," jelas Harry di lokasi yang sama.

Sementara itu untuk pembelian tiket, Harry menjelaskan satu transaksi hanya terbatas hingga 6 tiket. Calon penonton, lanjutnya, harus mengerahkan kartu identitas, misalnya KTP, SIM atau paspor, karena nantinya ada pengecekan identitas di lokasi acara.

Harga tiket yang ditawarkan pun beragam sesuai dengan kelasnya. Berikut rinciannya:, dimana harga yang tercantum belum termasuk pajak dan biaya administrasi:

Kategori 1: Rp3.750.000

Kategori 2: Rp2.750.000

Kategori 3: Rp2.100.000

Kategori 4: Rp1.600.000

Kategori 5: Rp900.000

Setelah membeli, calon penonton akan mendapatkan booking confirmation yang harus di-print. Namun istimewanya, calon penonton tak perlu menukarkan tiket fisik di lokasi acara, cukup print di rumah dan nanti bisa menunjukkan tiket beserta ID card ke petugas.

Tiket ini bisa dibeli secara online melalui dua tahap, yakni presale, yang akan dijual pada 25 April 2019 pukul 10.00 hingga 29 April 2019 pukul 23.59 dan pastikan dapat kode khususnya setelah mengklik jadwal tur konsernya di ShawnAccess.com. "Ini bukan potongan harga tapi ini adalah akses, jadi memudahkan para fans untuk bisa membeli tiket," jelas Peter.

Setelah presale habis, akan dibuka untuk umum pada 30 April 2019 mulai pukul 10.00 WIB hanya melalui laman www.traveloka.com dan www.shawnmendesjakarta.com.

Calon pembeli juga bisa melakukan upgrade ke kategori Ticketless VIP yang akan tersedia mulai Jumat 17 Mei 2019 pukul 10.00 WIB. Semua tiket untuk kategori ini akan dilengkapi dengan paspor khusus edisi tur Shawn Mendes. 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS