Home Olahraga Roundup NBA: Lillard Cetak 50 Poin, Blazers Hempaskan Thunder

Roundup NBA: Lillard Cetak 50 Poin, Blazers Hempaskan Thunder

734

Jakarta, Gatra.com - Damian Lillard mengakhiri permainan dengan mencetak 50 poin serta menenggelamkan tembakan tiga angka saat waktunya habis untuk memberi Portland Trail Blazers kemenangan 118-115 atas Oklahoma City Thunder pada Selasa malam (23/4). Ini merupakan kemenangan seri lima pertandingan.

Lillard mencetak rekor playoff pertandingan tunggal saat Trail Blazers unggulan ketiga merebut seri playoff putaran pertama Wilayah Barat meskipun tertinggal 15 poin dengan waktu 7:45. Mereka selanjutnya akan memainkan pemenang antara seri Denver-San Antonio.

Dilansir Reuters, Paul George mencetak 36 poin untuk Thunder, dan Russell Westbrook mengoleksi 29 poin, 14 assist, dan 11 rebound.

Blazers mengikat permainan di 113-113 dengan waktu 57,1 detik untuk bermain, dan kedua tim bertukar keranjang setelah itu. Kemudian, setelah kehilangan Westbrook dengan kurang dari 20 detik untuk bermain, Blazer rebound dan mendapatkannya ke Lillard, yang menembak saat bel berbunyi untuk meraih angka.

76ers 122, Nets 100

Joel Embiid mengoleksi 23 poin dan 13 rebound ketika Philadelphia 76ers melaju untuk meraih kemenangan besar atas kunjungan ke Brooklyn Nets untuk memenangkan seri putaran pertama mereka dalam lima pertandingan.

76ers maju ke semifinal konferensi untuk musim kedua berturut-turut. Mereka selanjutnya akan menghadapi Toronto Raptors unggulan kedua dalam pertemuan postseason pertama antara kedua tim sejak semifinal Timur 2001, seri yang dimenangkan 76ers dalam tujuh perjalanan menuju penampilan NBA Finals terbaru mereka.

Philadelphia membukukan kemenangan dua digit ketiga dari seri, tetapi tidak seperti kemenangan di Game 2 dan 3, ketika 76ers mundur setelah turun minum, mendominasi lebih awal.

Embiid mencetak 10 poin saat 76ers meraih 14 poin pertama pertandingan. Nets pergi 0-untuk-8 pada 14 kepemilikan pertama sebelum mencetak gol, dan 76ers memegang keunggulan 25-3 di akhir pertama dan tepi 32-15 setelah kuarter pembuka.

Raptors 115, Magic 96

Kyle Lowry mencetak sembilan poin pertama Toronto Raptors sebagai bagian dari pertandingan pembuka 12-1 untuk mendorong Raptors menang telak atas kunjungan ke Orlando Magic dan kemenangan 4-1 dalam seri babak playoff putaran pertama Wilayah Timur.

Dengan kesempatan untuk menyelesaikan set best-of-tujuh di rumah, Raptors tidak membuang waktu mengambil alih. Lowry mencetak empat gol di lapangan - termasuk tembakan tiga angka - di awal, dan Kawhi Leonard menambahkan permainan tiga poin saat Toronto naik 11 sebelum pertandingan berusia tiga menit.

Leonard selesai dengan 27 poin dan Pascal Siakam mencetak 24 untuk Raptors, yang sebelumnya tidak pernah memenangkan empat pertandingan langsung dalam seri playoff yang sama. D.J. Augustin mencetak angka tertinggi dalam tim dengan 15 poin untuk Magic.

Nuggets 108, Spurs 90

Jamal Murray memiliki 23 poin dan tujuh assist, dan tuan rumah Denver Nuggets mengalahkan San Antonio Spurs di Game 5 dari seri playoff Wilayah Barat - satu-satunya seri dari empat yang dimainkan Selasa malam belum berakhir.

Nuggets memimpin seri 3-2 menuju Game 6 di San Antonio pada Kamis malam. Game 7, jika perlu, akan dimainkan Sabtu di Denver.

Nikola Jokic mengumpulkan 16 poin, 11 rebound dan delapan assist, Will Barton mencetak 17 poin dari bangku cadangan, dan Gary Harris mengumpulkan 15 poin untuk Denver. LaMarcus Aldridge memiliki 17 poin dan 10 rebound, dan DeMar DeRozan juga mencetak 17 untuk Spurs, yang kehilangan game kedua berturut-turut.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS