Home Info Luwu Utara Hadiri Pelantikan Bupati Pinrang, Bupati Indah: Selamat Bekerja!

Hadiri Pelantikan Bupati Pinrang, Bupati Indah: Selamat Bekerja!

431

Makassar, Gatra.com – Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid-Alimin tidak hanya dihadiri masyarakat Pinrang. Sejumlah kepala daerah di Sulsel juga hadir. Tidak ketinggalan Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani yang memang dikenal dekat dengan Andi Aslam Patonangi (Bupati Pinrang 2009-2019) dan Andi Irwan Hamid.

Indah hadir di pelantikan Bupati Pinrang didampingi Suaminya, Muhammad Fauzi yang juga calon anggota DPR RI dari Partai Golkar. Pinrang termasuk daerah pemilihan suami Indah yang akrab disapa Abang. 
Menurut perhitungan sementara, Muhammad Fauzi berpeluang besar mengamankan satu kursi DPR RI dari Sulsel III.

Selain Bupati Indah, hadir juga Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, Bupati Barru, Suardi Saleh, anggota DPR RI, Hj Aliyah Mustika Ilham dan mantan Wakil Ketua MPR RI, HM Aksa Mahmud.

"Saya hadir untuk menyaksikan pelantikan sekaligus memberikan ucapan selamat,” kata Indah.

Selain itu, Indah juga menyampaikan selamat bekerja atas amanah yang dipercayakan masyarakat. 
“Mari kita pastikan jabatan yang hanya sementara dapat bermanfaat dan dirasakan masyarakat," imbuh bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang hadir didampingi Wagub, Andi Sudirman Sulaiman berpesan kepada bupati-wakil bupati yang baru saja dilantik untuk menjaga sinergitas dengan provinsi.  Sebab,  ada banyak program yang bisa dikerjasamakan.

“Ke depan, anggaran transfer daerah akan terus kita tingkatkan. Begitu juga dengan anggaran dana desa akan terus bertambah,” ungkapnya.

Salah satu fokus pemerintah provinsi, lanjutnya, adalah menuntaskan jalan provinsi dalam tiga tahun kepemimpinan. Hal sama juga diharapkan menjadi komitmen pemimpin daerah lainnya dengan menyelesaikan jalan kabupaten.

“Kebijakan pemerintah provinsi berupa bantuan  keuangan akan terus ditingkatkan, sehingga kita berharap ada sharing program dengan kabupaten,” kata mantan Bupati Bantaeng dua periode ini. 

Baharuddin
 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS