Home Gaya Hidup Synchronize Fest 2019 Umumkan Line Up Tambahan

Synchronize Fest 2019 Umumkan Line Up Tambahan

901

Jakarta, Gatra.com - Synchronize Fest 2019 kembali menambah line up penampil yang akan menghibur penonton pada 4-6 Oktober 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebanyak 41 nama penampil ditambah pada hari ini, Selasa (24/4). Mereka adalah Kahitna, Tipe-X, Ardhito Pramono, Glenn Fredly, Monita Tahalea, Kelompok Penerbang Roket, hingga Navicula.

"Penyanyi atau band tahun ini akan lebih fresh. Paling tidak yang belum tampil saat Synchronize Fest tahun lalu," kata Program Director Synchronize Fest 2019, Kiki Ucup saat konferensi pers di Ecology Kemang, Jakarta, Rabu (24/4).

Sebelumnya Synchronize Fest 2019 sudah mengumumkan line up tahap pertama dengan Oomleo Karaoke bersama para penyanyi dan band pop melayu seperti Andika eks Kangen Band, Radja, Wali, dan Setia Band.

"Intinya mencoba fasilitasi 3 pilar: Nostalgia, Happening, Next Big Thing. Kita bikin nggak ada rasa malu untuk dengerin musik. Juga nggak ada respon negatif di sosmed meskipun musisi melayu di 2019. Paling fenomenal babang Andika yang dinanti," ujar Kiki sambil tertawa.

Sebelumnya Synchronize Fest 2019 telah berhasil menjual 7000 tiket untuk Early Bird dan Pre-sale pertama. Hal ini menjadi pencapaian tersendiri untuk festival aneka skena musik ini.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS