Home Olahraga Dikalahkan Wolves, Arsenal Gagal di Posisi Empat Besar Liga Premier

Dikalahkan Wolves, Arsenal Gagal di Posisi Empat Besar Liga Premier

1182

London, Gatra.com – Arsenal mengalami kekalahan 1-3 dari Wolverhampton Wanderers pada Rabu malam (24/4). Kekalahan ini tak memenuhi janjinya untuk finis di empat besar di Liga Premier.

Anak asuh Unai Emery hanya membutuhkan satu poin untuk merebut kembali tempat keempat dari Chelsea tetapi malah kebobolan tiga kali sebelum jeda melawan Wolves yang naik ke posisi ketujuh.

Dilansir Reuters, Ruben Neves membuka skor dengan tendangan bebas luar biasa di menit ke-28 sebelum sundulan Matt Doherty membuat skor menjadi 2-0 sembilan menit kemudian.

Sebuah sundulan Sokratis Papastathopoulos yang terlambat dari umpan silang Granit Xhaka sedikit menghibur bagi para penggemar The Gunners yang menyaksikan tim mereka kehilangan pertandingan liga tandang ketujuh musim ini.

Dengan tiga pertandingan tersisa, Arsenal tetap di tempat kelima dengan 66 poin, satu poin di belakang Chelsea dan empat di belakang Tottenham Hotspur yang berada di tempat ketiga. Manchester United berada di urutan keenam dengan 64 poin.

Wolves naik ke posisi ketujuh dengan 51 poin - posisi yang dapat menawarkan rute ke sepakbola Eropa musim depan - dan ditetapkan untuk menjadi klub yang dipromosikan pertama yang finis di delapan besar sejak Reading di 2006-07.

Arsenal kini telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut menyusul kekalahan di kandang Ahad oleh Crystal Palace dan mereka mungkin membutuhkan opsi cadangan untuk memenangkan Liga Eropa untuk mengklaim tempat di Liga Champions musim depan.

Namun, Emery tetap yakin mereka akan bisa finis di empat besar.

 

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS