Home Olahraga Lazio Lolos ke Final Coppa Italia

Lazio Lolos ke Final Coppa Italia

1158

Milan, Gatra.com - Lazio berhasil mencapai final Coppa Italia setelah mengalahkan AC Milan 1-0 pada Rabu malam atau Kamis dinihari (24/4). AC milan selaku tuan rumah sedang dalam tren kurang baik.

Joaquin Correa mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut untuk mengirim Lazio lolos ke final dan akan melawan Atalanta atau Fiorentina.

Associated Press melansir Milan baru memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan risiko tergelincir dari posisi kualifikasi Liga Champions di Serie A.

Lazio mendominasi pertandingan di San Siro dan Milan harus berterima kasih kepada sang kiper Pepe Reina karena menjaga skor hingga babak pertama usai.

Leg pertama berakhir tanpa gol dan terjadi ketegangan setelah Milan menang 1-0 baru-baru ini atas Lazio di liga.

Kedua tim memiliki peluang di babak pertama tetapi kebuntuan akhirnya pecah setelah Lazio melakukan serangan balik dan Ciro Immobile memberikam assist kepada Correa untuk mencetak gol di memit 58.

Milan menekan keras untuk menyamakan kedudukan dan Patrick Cutrone menguasai bola di bagian belakang gawang tetapi itu dianulir karena offside.

Lazio berhak lolos dengan keunggulan 1-0 di leg kedua ini, setelah dil eg pertama hanya bermain tanpa gol di Olimpico Roma.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS