Home Olahraga Madrid Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Getafe

Madrid Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Getafe

849

Jakarta, Gatra.com – Akhir suram bagi Real Madrid pada musim ini setelah bermain imbang tanpa gol melawan Getafe dengan skor 0-0 di La Liga, Kamis (25/4).

Hanya 48 jam sebelum Barcelona ditetapkan sebagai juara untuk merayakan gelar La Liga ke-26 di Camp Nou, Madrid mengalami kebuntuan yang membuat selisih 15 poin di belakang sang juara.

Dilansir AFP Sports, Getafe mengambil poin La Liga pertama melawan tetangga Real Madrid sejak 2012 untuk meningkatkan harapan maju ke Liga Champions musim depan.

Hasil ini membuat tuan rumah Getafe pindah kembali ke posisi empat klasemen - satu tempat di belakang Real - setelah Sevilla sempat pindah ke empat besar dengan kemenangan 5-0 atas Rayo Vallecano.

Getafe memiliki peluang lebih baik untuk menang dengan penyelamatan ganda Keylor Navas yang menggagalkan tembakan Jorge Molina dan Jaime Mata.

Striker sejati Karim Benzema langsung menembak kiper Getafe David Soria.

Striker asal Prancis itu adalah satu-satunya pencetak gol Real di bulan April dan telah mencetak delapan gol terakhir mereka.

Real menyerahkan permulaan La Liga pertama kepada Brahim Diaz, dalam satu dari enam perubahan dari kemenangan 3-0 mereka atas Athletic Bilbao, dengan Zinedine Zidane mencari pilihannya untuk musim depan.

Mereka telah memenangkan 10 pertandingan sebelumnya melawan Getafe, suatu perjalanan kembali ke-2012.

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS