Home Info Luwu Utara Jalan Santai HUT Lutra Bebas Sampah

Jalan Santai HUT Lutra Bebas Sampah

192

Makassar, Gatra.com – Memperingati HUT ke-20 Luwu Utara, Pemkab menggelar berbagi kegiatan. Salah satunya jalan santai yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Luwu Utara, Jumat (26/4). 

Agenda yang dimulai di depan rumah jabatan Bupati Lutra ini mengangkat tema "Bebas Sampah."

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat melepas peserta jalan sehat mengatakan, kegiatan ini untuk menyegarkan pikiran dan raga. Sesuai dengan temanya, Lutra juga diharapkan makin bersih dan lingkungannya terjaga.

"Mari kita pungut sampah yang ada di jalan karena panitia sudah menyiapkan kantong plastik tempat sampah. Kalau tidak mampu membersihkan setidaknya jangan mengotori," ujarnya. 

Bupati Indah juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan sponsor yang telah turut berpartisipasi untuk menjadikan Luwu Utara menjadi lebih baik. Semoga dengan ulang tahun ini, semua jajaran dan masyarakat Luwu Utara makin semangat berbenah.

Jalan sehat ini mengambil rute dari rumah jabatan bupati menuju SMAN 1 Masamba, terus ke jalur SD Matoto dan finish kembali di rumah jabatan bupati Luwu Utara. 

Kegiatan jalan sehat ini diikuti berbagai kalangan. Mulai dari SKPD lingkup Pemkab Luwu Utara, instansi vertikal di Luwu Utara, unsur BUMN, siswa/siswi sekolah dasar dan masyarakat umum. 

Kegiatan ini juga dirangkaikan deklarasi damai pasca pemungutan suara Pemilu 2019.

Turut hadir Ketua DPRD Luwu Utara Drs. H. Mahfud Yunus, MM, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Utara Wahyudi Said, Pimpinan Bank Sulselbar Masamba Faisal Sukma, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati dan Para Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Luwu Utara. 

Baharuddin

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS