Home Ekonomi Perusahaan Leasing Tawarkan Paket Menarik di Telkomsel IIMS 2019

Perusahaan Leasing Tawarkan Paket Menarik di Telkomsel IIMS 2019

Jakarta, Gatra.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan enam official leasing partner, yaitu Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, Adira Finance, dan Indomobil Finance menawarkan kemudahan transaksi pembelian kendaraan selama Telkomsel IIMS 2019.

“Khusus selama IIMS 2019, kami telah menyiapkan berbagai program penjualan dan cicilan menarik untuk konsumen yang ingin membeli produk Suzuki. Kami bekerjasama dengan enam perusahaan leasing terpercaya yang akan menawarkan berbagai keuntungan sehingga memberi konsumen kesempatan untuk mendapatkan harga spesial untuk semua jenis mobil Suzuki,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Sabtu (27/4) dalam siara pers..

Bagi pembeli pickup Suzuki New Carry sejumlah lembaga pembiayaan itu memberikan gratis angsuran dua hingga tiga bulan. Tawaran yang sama juga diberikan untuk pembelian mobil penumpang. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang ditentukan.

Selain gratis angsuran, masih ada pilihan bunga rendah serta hadiah langsung. Bahkan Mandiri Tunas Finance menawarkan tenor kredit hingga tujuh tahun dengan bunga ringan. Adira Finance menawarkan pembayaran down payment rendah mulai dari 15% untuk Ertiga Suzuki Sport. Ada yang menarik dari program Adira Finance, yaitu “Harcilnas”. Dimana konsumen yang beruntung bisa mendapatkan mobilnya lunas dari semua cicilan. Terdapat juga souvenir menarik bagi setiap konsumen dan untuk setiap aplikasi kredit yang disetujui, konsumen akan mendapatkan hadiah E-toll Card senilai Rp 250.000 khusus untuk pembelian kendaraan Pick Up dan Rp. 500.000,- untuk bagi pembelian kendaraan Penumpang semua tipe.


 

1004