Home Olahraga Durant Bantu Warriors Kalahkan Rockets 104-100

Durant Bantu Warriors Kalahkan Rockets 104-100

Jakarta, Gatra.com - Kevin Durant mencetak sembilan dari 35 poin tertinggi timnya di waktu 5:35 dan Stephen Curry mengubur tembakan tiga angka dengan 25,9 detik waktu tersisa ketika Golden State Warriors mengungguli Houston Rockets 104-100 dalam Game 1 semifinal Wilayah Barat di Oakland, California, Ahad (28/4) atau Senin pagi.

Dilansir Reuters, pertandingan kedua di best-of-seven antara Warriors dan Rockets dijadwalkan bertemu Selasa malam di Oakland.

Dalam pertandingan ketat yang menampilkan tembakan tiga angka dan turnover yang buruk, Warriors menemukan diri mereka ketika skor 89-89 dengan enam menit tersisa sebelum Durant mengambil alih.

Dua lemparan bebasnya dengan waktu tersisa 5:35 memberi Golden State keunggulan untuk selamanya, dan tiga lemparan bebas berikutnya serta dua gol tampaknya membuat Warriors memimpin 100-95 dengan hanya tersisa 1:26.

Tapi permainan tiga poin oleh James Harden membuat Houston kembali menjadikan selisih dua angka, sebelum Curry membalas dengan tembakan tiga angka yang menentukan.

Sebuah dunk oleh Harden dengan 21,3 detik waktu tersisa membuat Rockets tetap hidup, dan ketika Chris Paul mencuri bola dari Durant, Houston memiliki peluang untuk seri.

Tetapi Paul ditekan ke dalam dan Eric Gordon melangkah keluar dari batas saat mengambilnya, memungkinkan Warriors untuk bertahan.

Paul mengira ia dikotori oleh permainan itu dan membantah bahwa ia tidak dipanggil, yang mana ia menerima pelanggaran teknis kedua dan dikeluarkan dari permainan dengan 4,4 detik tersisa.

Durant membukukan 12-dari-15 tembakan dari garis menyumbang 35 poin untuk Golden State, yang menang meskipun melakukan 20 turnover.

Sementara, Curry (18 poin), Andre Iguodala (14), Draymond Green (14) dan Klay Thompson (13) juga mencetak angka ganda untuk Warriors, yang berusaha untuk memenangkan gelar NBA ketiga berturut-turut.

Di pihak lain Harden menyamai total 35 poin Durant, tetapi menembak hanya 4 dari 16 pada tembakan tiga angka dan 9 dari 28 secara keseluruhan. Dia membuat 13 dari 14 lemparan bebasnya.

Eric Gordon memiliki 27 poin dan Paul 17 poin untuk Rockets, yang bermain Warriors di playoff untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir.

 

 

 

815