Home Teknologi XL Axiata Hadirkan Produk Tunjangan Hadiah Ramadhan

XL Axiata Hadirkan Produk Tunjangan Hadiah Ramadhan

378

Jakarta, Gatra.com - PT XL Axiata Tbk menghadirkan ‘Paket Baru Xtra Rejeki’ untuk pelanggan kartu XL dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Dalam program ini, sang provider menghadirkan program streaming Youtube tanpa kuota, Unlimited Chat, dan pemberian cashback di setiap pembelian produk terbarunya tersebut. Pemberian cashback ini diklaim sebagai program pertama di Indonesia.

Untuk mendapatkan cashback, pelanggan harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali. Besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli. Pelanggan tidak hanya bisa membeli paket ini untuk nomornya sendiri tetapi juga bisa membelikan untuk 4 nomor lain yang berbeda dan cashback tetap akan didapatkan oleh pelanggan yang membelinya.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan untuk saat ini cashback hanya bisa ditukarkan untuk pembelian smartphone di online partner tertentu. Namun, pihaknya tidak hanya akan sampai di situ dalam mengembangkan manfaat cashback paket Xtra Rejeki tersebut dengan partner yang lebih banyak.

“XL Axiata telah menyiapkan cashback tersebut untuk digunakan berbelanja di saluran penjualan lainnya dan juga tidak hanya untuk pembelian ponsel pintar saja,” ujar nya pada saat konferensi pers di Sudestada, Menteng, Jakarta (2/5).

Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp 65 ribu dengan besar cashback hingga Rp 400 ribu. Kedua, paket 6GB seharga Rp 125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. Ketiga, paket 15GB seharga Rp 200 ribu, cashback hingga Rp 1.2 juta.

Selain program tersebut, provider ini juga menghadirkan kembali Xtra Kuota Ramadan dan merilis ponsel pintar Xtream 2. Paket Xtra Kuota Ramadan merupakan paket internet spesial bulan Ramadan yang diperuntukan bagi pelanggan XL prabayar untuk melengkapi kelancaran dan kenyamanan berkomunikasi dengan keluarga, teman dan kerabat selama Ramadan hingga mudik Lebaran.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS