Home Olahraga Persija Tekuk Shan United 6-1 di Laga Piala AFC 2019

Persija Tekuk Shan United 6-1 di Laga Piala AFC 2019

Jakarta, Gatra.com -  Persija Jakarta memainkan di laga terakhir Grup G Piala AFC 2019 melawan Shan United di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu malam (15/5). Pertandingan Macan Kemayoran lawan klub asal Myanmar ini tidak semeriah laga sebelumnya karena dianggap sudah tidak menentukan lagi.

Meski apa pun hasilnya sudah tidak akan mempengaruhi posisi Macan Kemayoran dalam klasemen. Namun, Persija tidak mengendurkan permaian dengan menundukkan tim tamu 6-1.

Gol dicetak oleh Bruno Matos di menit ke-4 dan 90 dan 93, satu gol dari Novri Setiawan di menit ke-16, Novri Setiawan di menit ke-47 dan Riko Simanjuntak di menit ke-57. Sedangkan gol dari tim tamu dicetak oleh Ziw Min Tun di menit ke-81.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Persija Jakarta langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan Shan United dan mencoba bermain menyerang melalui sayap kanan maupun kiri.

Hasilnya, Bruno berhasil mencetak gol ke gawang tim tamu di menit ke-4. Kemudian Novri di menit ke-16. Peluit akhir babak pertama Persija unggul 2-0.

Usai jeda, kembali Persija berinisiatif melakukan serangan, hasilnya Novri menggandakan di menit ke-47. Tak lama kemudian pemain lincah Riko Simanjuntak merobek gawang Shan di menit ke-57. Lantas, Bruno menambahkan golnya di menit ke-90 dan 93.

Sementara, Shan United mendapat gol hiburan lewat sepakan Ziw Min Tun di menit ke-81

Meskipun laga ini sudah tidak berarti apapun bagi kedua kesebelasan, namun Persija dan Shan United bermain ngotot.

792