Home Olahraga Puji Sane, Lewandowski Dukung Transfernya ke Munchen

Puji Sane, Lewandowski Dukung Transfernya ke Munchen

Munchen, Gatra.com - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski menyebut, Leroy Sane adalah pemain yang luar biasa. Menurutnya, pemain seperti Sane akan mampu meningkatkan performa De Bavarian.

“Dia [Sane] adalah pemain yang berkualitas dan memiliki potensi yang besar. Saya sudah beberapa kali melihat penampilan apiknya," ujar Lewandowski seperti dikutip dari Mirror, Kamis (23/5).

Minimnya kesempatan bermain dari Pep Guardiola disinyalir menjadi hal yang membuat Sane berpotensi hengkang. Belum lagi pembicaraan kontrak barunya di Manchester City juga tidak menunjukkan perkembangan yang berarti.

Baca Juga: Manchester City Ingin Boyong Gelandang Andalan Atletico Madrid

Bahkan kabar terakhir menyebutkan bahwa kedua belah pihak klub sudah mulai mengadakan negosiasi terkait hal ini. Nampaknya tak aneh melihat Lewandowski meminta klubnya untuk segera merampungkan transfer Sane, pasalnya Die Roten memang harus bergerak cepat untuk mencari suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben yang sudah resmi hengkang.

Walau masih kalah bersaing dengan rekan setimnya yang lain seperti Raheem Sterling atau Bernardo Silva, Sane tetap berhasil menjawab kepercayaan Guardiola tiap kali diturunkan. Tercatat dia sudah mencetak 16 gol dan 18 assist di seluruh kompetisi.

Jika Sane akhirnya resmi bergabung, maka mantan pemain Schalke itu akan menjadi rekrutan ketiga Niko Kovac. Sebelumnnya Bayern sudah terlebih dulu memboyong duo bek timnas Prancis, Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez

 

Reporter: Didi Kurniawan

834