Home Olahraga Bayern Muenchen Tawar Leroy Sane 80 Juta Dollar

Bayern Muenchen Tawar Leroy Sane 80 Juta Dollar

Muenchen, Gatra.com - Klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen tertarik untuk memboyong pemain sayap Manchester City Leroy Sane. Jika rencana transfer Ini terealisasi, maka hal ini akan memecahkan rekor penjualan pemain dari klub Inggris tersebut.

Dilansir laman Goal, Kamis (23/5) Sane sendiri bisa dibilang pemain paling penting dalam skema taktis Manchester City di musim yang sangat gemilang dengan menyabet gelar Liga Inggris musim 2018/2019.

Saat memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut dari klub lamanya FC Schalke, dengan biaya sebesar US$47 juta, mempunyai resume yang baik di Manchester City dengan mampu meraih gelar PFA Young Player of the season dan dua titel Liga Premier Inggris.

Munchen sendiri dikabarkan telah membuka penawaran sebesar US$80 juta. Presiden Bayern Muenchen sendiri telah mengonfirmasi ketertarikan Bayern kepada Sane. Bahkan Robert Lewandowski dan pelatih Jerman Joachim Loew mendukung rencana itu dengan menyebut langkah yang sangat tepat.

Tahun ini Sane secara statistik lebih produktif bahkan dengan menit bermain yang lebih sedikit. Sane mampu mencetak 16 gol dan 18 assist di 47 penampilan untuk City. Di musim sebelumnya Sane mampu membukukan 14 gol dan 19 assist dalam penampilan yang lebih lama 500 menit.

420