Home Olahraga Robben Tertarik Merapat ke Lazio

Robben Tertarik Merapat ke Lazio

Munchen, Gatra.com - Winger gaek, Arjen Robben habis masa kontraknya di Bayern Munchen pada 30 Juni 2019. Pemain berusia 35 tahun tersebut saat ini tengah mencari klub baru untuk melanjutkan karirnya.

Dikutip dari Football Italia, perwakilan Robben kabarnya telah menghubungi Lazio untuk memberitahu mereka bahwa klien mereka tertarik bergabung ke klub ibu kota Italia tersebut pada musim depan.

Meski demikian, diketahui bahwa Lazio bukanlah satu-satunya klub yang mendapat penawaran untuk merekrut Robben. Lazio sendiri berpengalaman menggaet pemain gaek yang kariernya bersama Bayern sudah dianggap habis, yakni ketika mereka mengontrak Miroslav Klose pada 2011 silam.

Robben setia memperkuat Bayern dalam 10 tahun terakhir. Karirnya berkilap di klub asal Jerman tersebut. Bersama raksasa Bavaria tersebut, Robben sudah meraih hampir semua trofi bergengsi, mulai dari delapan gelar Bundesliga, lima DFB Pokal, hingga masing-masing satu trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Di akhir kebersamaannya, Robben mempersembahkan dua gelar domestik bagi Bayern, yakni Bundesliga dan DFB Pokal. Sebelumnya, Robben juga pernah meraih satu trofi Eredivisie bersama PSV Eindhoven, satu gelar La Liga bersama Real Madrid, hingga dua gelar Premier Leagye bersama Chelsea.

344