Home Gaya Hidup Eiger Akan Menggelar Serangkaian Ekspedisi Luar Negeri

Eiger Akan Menggelar Serangkaian Ekspedisi Luar Negeri

Jakarta, Gatra.com - Eiger sebagai brand tropical adventure untuk penyedia perlengkapan di luar ruangan berupaya konsisten menyajikan aktivitas alam bebas yang menantang. Beberapa ekspedisi akan berlangsung tahun ini.
 
Eiger pernah menyelenggarakan ekspedisi alam yang menantang seperti Ekspedisi Black Borneo, Ekspedisi 28 Gunung, Pendakian Kilimanjaro, dan pendakian Seven Summit Nusantara.
 
Tahun ini, Eiger berencana akan memberangkatkan Darius Sinathrya, Brand Ambassador Eiger ke Nepal. Di sana Darius bakal melakukan long distance riding pada akhir Juli.
 
Selain itu, Brand Ambassador lainnya yakni Putri Handayani akan berangkat ke Kutub Utara dan Selatan. Ia juga akan mendaki Gunung Vinson Massif (4892 Mdpl), gunung tertinggi di Benua Antartika pada Desember 2019 hingga Januari 2020.
 
Marketing Communication Eiger, Ryo T. Atmaja mengatakan, program dan ekspedisi tersebut menegaskan posisi Eiger sebagai penyedia alat-alat tropical adventure ternama.
 
"Keselarasan antara tema kampanye dan produk yang diusung sangat penting. Produk yang dipasarkan dan aktivitas marketing harus menuju ke arah sustainability," jelas Ryo kepada awak media, Kamis (20/6).
 
Selain program ekspedisi, lanjut Ryo, Eiger juga akan menyelenggarakan Eiger Adventure Tropical Festival, yakni sebuah ajang berkumpulnya para pecinta kegiatan outdoor.
 
"Eiger Adventure Tropical Festival akan menjadi highlight. Acara ini menjadi ajang berkumpulnya para pecinta kegiatan outdoor," ungkapnya.
303