Home Politik PDIP Solid Usung Megawati Kembali Jadi Ketum

PDIP Solid Usung Megawati Kembali Jadi Ketum

Jakarta, Gatra.com - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sekaligus Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (MenkoPMK), Puan Maharani menyebut hingga saat ini dalam tubuh PDIP seluruh anggota masih solid mengusung Megawati Soekarno Putri sebagai Ketua Umum untuk periode mendatang.

"Semua Insya Allah solid. Masih berharap Ibu Mega, Ibu Ketua Umum berkenan untuk kembali menjadi Ketua Umum," ujar Puan di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (25/6).

Lebih lanjut, Puan berujar saat ini tengah dilakukan penguatan dalam tubuh partai untuk mempersiapkan diri pada masa pemerintahan mendatang.

Soal penguatan tubuh, partai berlambangkan banteng moncong putih ini, Puan menegaskan semuanya akan dilakukan agar PDIP solid dan tetap mendukung kinerja pemerintah.

"Ya nanti itu akan dibicarakan di kongres. Namun yang pasti kita semua tetap solid dan ini penguatan kongres ini bukan berarti hal hal yang kemudian membuat PDI Perjuangan tidak solid," pungkas Puan.

103