Home Olahraga Mbappe Baru Masuk Rencana Madrid di Tahun 2020

Mbappe Baru Masuk Rencana Madrid di Tahun 2020

Madrid, Gatra.com - Pemain muda fenomenal, Kylian Mbappe masih serius diminati Real Madrid. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa Mbappe tak akan menjadi pemain Madrid di tahun 2019.

Marca melaporkan, Presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi menyatakan, Mbappe tak akan meninggalkan Parc des Princes selama musim panas tahun ini.

Real Madrid pun dikabarkan baru akan membeli Mbappe pada tahun 2020 mendatang. Sebab, harga juga pemain berusia 20 tahun tersebut sangat mahal. PSG disebut membanderolnya dengan harga 300 juta euro.

Jika memaksakan transfer Kylian Mbappe pada musim panas ini, maka Real Madrid bisa berada dalam situasi yang sulit. UEFA kini sedang gencar mengaplikasikan Financial Fair Play [FFP] dan bukan tidak mungkin Real Madrid akan terjerat.

Sebelumnya Madrid sudah membeli lima pemain baru yakni Rodrygo Goes, Eder Militao, Eden Hazard, Luka Jovic dan Ferland Mendy. Dana lebih dari dari 300 juta euro telah dikucurkan untuk membeli kelima pemain tersebut.

Kylian Mbappe memang menjadi sensasi di kalangan sepak bola dunia sejak beberapa tahun yang lalu. Saat pindah dari AS Monaco ke PSG dua tahun silam, dia menjadi perbincangan panas karena dibeli dengan harga 180 juta euro.

Diklaim bakal menjadi pemain terbaik dunia di masa depan, Kylian Mbappe sejauh ini mampu membuktikan kualitas yang dimiliki. Deretan gol dan aksi brilian mampu dia tampilkan bersama klub maupun timnas Prancis.

Kylian Mbappe menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 musim 2018/19 yang lalu. Saat ini, dia sudah mencetak 59 gol dari 86 laga bersama PSG. Dia juga sudah memberikan dua gelar Ligue 1 untuk Les Parisien.

Sementara, catatan gemilang juga mampu ditorehkan oleh Kylian Mbappe untuk timnas Prancis. Dengan raihan empat gol, Kylian Mbappe membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu. Saat itu, usianya baru 19 tahun.

331