Home Milenial Rumor Park Bo Gum's Menjadi Orang Ketiga

Rumor Park Bo Gum's Menjadi Orang Ketiga

Seoul, Gatra.com- Aktor Park Bo Gum's diisukan menjadi penyebab perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Rumor ini muncul saat Park Bo Gum and Song Hye Kyo berperan di drama tvN berjudul "Boyfriend" yang tayang pada November 2018 hingga Januari 2019.

Keduanya terlihat memiliki kedekatan personal. Apalagi Song Hye Kyo terkenal kerap jatuh cinta pada aktor yang menjadi lawan mainnya.

" Setelah muncul berita perceraian, menjadi topik utama di beberapa media. Tampaknya rumor kerja sama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum menjadi dipermasalahkan," ujar agensi Song Hye Kyo's, UAA Korea, Kamis (27/6) dilansir dari www. allkpop.com.

UAA Korea akan menindak secara hukum bagi penyebar berita bohong tersebut. Pihak agensi menegaskan alasan gugatan perceraian karena keduanya memiliki perbedaan prinsip hidup. Bukan karena adanya orang ketiga di dalam hubungan perkawinan.

Menurutnya, hubungan Park Bo Gum's dan Song Hye Kyo hanya relasi pertemanan. Menjadi wajar saat Park Bo Gum's sering menyemangati lawan mainnya dalam drama "Encounter". Bahkan sebelumnya, mereka mengaku tidak begitu dekat sebelumnya.

124