Home Teknologi Fitur dan Teknologi Canggih Hadir Di GIIAS 2019

Fitur dan Teknologi Canggih Hadir Di GIIAS 2019

Jakarta, Gatra.com - Ketua Umum GIIAS 2019, Yohannes Nangoi mengatakan, sejak 2018 GIIAS memiliki area khusus bagi pengunjung yang akan menjajal teknologi otomotif canggih. Area tersebut diberi nama Beyond Mobility Area.

Di Beyond Mobility Area ini akan menghadirkan teknologi seperti, plug-in hybrid, electric vechicle, juga berbagai fitur teknologi ter-update dari merk-merk ternama.

Fitur canggih lainnya yakni, smart technology yang mampu berintegrasi dengan gawai pengemudi sehingga dapat berinteraksi melalui fitur tersebut di layar sentuh head unit kendaraannya.

"Dari fitur itu pengemudi dapat melakukan panggilan telepon, update media sosial, hingga menggunakan sosial media lainnya seperti shopping online hingga aplikasi online," ujarnya.

Rizwan selaku Ketua Penyelenggara GIIAS 2019 menambahkan, GIIAS 2019 juga akan memperkenalkan fitur teknologi semi-otonom, driving assistant yang dapat membantu pengemudi untuk melakukan manuver ketika berada di ruang terbatas. Kemudian ada beberapa fitur teknologi baru yang akan hadir di Beyond Mobility Area yang masih dirahasiakan. 

"Selain puluhan kendaraan baru dan konsep yang diperkenalkan termasuk juga diantaranya world premier, peserta juga akan pamer teknologi baru tahun ini," kata Rizwan.

Rizwan pun berujar berbagai fitur teknologi ini ditanam di engine, keamanan, performance hingga entertainment akan dihadirkan.

"Pada GIIAS kali ini dipastikan untuk pengunjung mendapatkan experience langsung di area beyond mobility yang akan memperkenalkan update teknologi otomotif," paparnya.

436