Home Olahraga Lima Ribu Peserta Meriahkan BNI UI Half Marathon 2019

Lima Ribu Peserta Meriahkan BNI UI Half Marathon 2019

Jakarta, Gatra.com - Menuju pelaksanaan BNI UI Half Marathon 2019 yang tinggal menghitung hari, Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) menggelar Race Pack Collection (RPC) pada Rabu (3/7) di Atrium Mall FX Sudirman, Jakarta.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum ILUNI UI Arief Budhy Hardono mengungkapkan, BNI UI HM2019 akan menjadi kegiatan penutup dari kepengurusannya dalam Komunitas Rumah Kita 2016-2019.

Dia berharap pada tahun berikutnya, BNI UI HM dapat terlaksana secara berkelanjutan hingga dapat menjadi salah satu agenda nasional, sehingga layak bersanding dengan acara lari lainnya. Atau, menjadi salah satu kompetisi lari terbesar dan dirindukan di Jawa Barat.

Pada tahun ini merupakan yang keketiga BNI menjadi sponsor utama BNI UI HM2019. Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi mengatakan, dukungan BNI pada perhelatan ini merupakan salah satu bentuk keberpihakan korporasi terhadap dunia pendidikan, termasuk perkembangan pendidikan di UI.

“BNI juga memberikan dukungan maksimal terhadap pengembangan olahraga lari yang digemari masyarakat dan menjadi tren kaum milenial. BNI menjadikan event kali ini sebagai salah satu langkah rangkaian HUT ke-73 BNI serta meningkatkan literasi dan inklusi lembaga keuangan di lingkungan penyelenggara pendidikan terdepan di Indonesia,” ujarnya.

Reporter: Wanto

 

287

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR