Home Olahraga Pelari akan Ramaikan Highlands Half Marathon September 2019

Pelari akan Ramaikan Highlands Half Marathon September 2019

Jakarta, Gatra.com - Sebanyak 3.000 pelari dalam dan luar negeri akan ambil bagian di Highlands Half Marathon 2019 di Sentul City Bogor, Jawa Barat.

Lomba lari half marathon ini akan berlangsung pada 29 September mendatang dengan menempuh jarak sejauh 21 km.

"Inisiatif lomba lari half marathon datang dari Pengembang Sentul City dan mendapat dukungan dari seluruh kelompok usaha dalam grup," ujar Jimmy Tjahjanto, Advisor Highlands Half Marathon di Jakarta, Kamis (11/7).

Lomba lari Highlands HM ini akan digelar di Taman Budaya, Sentul City, dengan memberikan akses ke kawasan Kota Internasional itu seluas 3.000 hektar sebagai venue dan rute lomba.

“Kami juga menyiapkan waktu COT hingga empat jam untuk memberikan kesempatan kepada pelari menikmati rute secara maksimal,” jelas Jimmy.

Pada saat yang sama, Safrita Aryana, Rice Directur Highlands HM 2019 menjelaskan, keistimewaan lain dar ajang kali ini terlihat pada kategori juara dan pemenang yang menempatkan klasifikasi master dalam dua kategori, yakni usia 41 - 50 tahun dan 51 - 60 tahun. 

Selain itu, para juara dan pemenang pun ditetapkan hingga urutan kelima dengan total hadiah di atas Rp150 juta.

"Diharapkan ajang lomba ini akan terasa sangat mengakomodir para pelari, terutama pelari master atau mereka yang berusia rata-rata di atas 40 tahun, yang saat ini terus bertambah jumlahnya. Tentu saja seluruh klasifikasi tersebut dibagi menjadi kelompok pria dan wanita," katanya.

132

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR