Home Olahraga Legenda Brazil Jagokan Messi Raih Ballon d'Or 2019

Legenda Brazil Jagokan Messi Raih Ballon d'Or 2019

Brazil, Gatra.com - Pertarungan terkait siapa yang akan memenangi Ballon d'Or 2019 semakin memanas. Setiap orang seakan mempunyai pandangan pribadi terkait siapa yang akan memenangi gelar individu bergengsi tersebut. Seorang pesepakbola legenda asal Brazil pun memiliki pilihannya tersendiri terhadap siapa yang akan memenangi gelar tersebut di tahun ini.

Legenda Brazil Rivaldo menganggap Lionel Messi sebagai pemain yang layak untuk memenangi gelar Ballon d'Or pada tahun ini. 

"Menurut saya, Lionel Messi layak untuk memenangi gelar Ballon d'Or pada 2019 ini. Dia layak untuk mendapatkan gelar tersebut dengan apa yang sudah dilakukannya tahun ini. Dia memang tidak memenangi Liga Champions, tapi dia mencetak gol-gol penting," ungkap Rivaldo seperti dilansir Fox Sports, Kamis (11/7).

Messi memang gagal memenangi Liga Champions musim ini bersama Barcelona. Messi bahkan juga tidak bisa memenangi Copa America 2019 bersama Argentina, setelah kalah dari musuh bebuyutan mereka Brazil di babak semifinal. 

Sementara itu Ronaldo, mampu memimpin Portugal untuk menjadi juara di kompetisi UEFA Nations League. Ronaldo juga sukses menjalani musim yang sukses di level klub bersama Juventus, dengan berhasil memenangi gelar Serie A. Lebih lanjut, pemain Liverpool seperti Virgil van Dijk, Alisson Becker atau Mohamed Salah mempunyai kans besar karena bisa memenangi liga Champions musim ini. 

 

84

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR