Home Milenial Turnamen Game PUBG Mobile Bersaing di Grand Final 2019

Turnamen Game PUBG Mobile Bersaing di Grand Final 2019

Jakarta, Gatra.com - Grand Final turnamen nasional game PUBG Mobile bertajuk PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019 akan digelar di Tennis Indoor, Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (14/7). 

Dari total ada 16 tim yang berkompetisi, Bigetron E-Sports memimpin puncak klasemen untuk kategori pria dengan 82 poin. 

Sementara Belletron eSports memimpin dengan 81 poin untuk ketagori wanita.

Pertandingan di hari pertama, sempat diwarnai insiden padamnya listrik di venue yang mengakibatkan pertandingan harus diulang hingga dua kali.

Pada situs resmi PINC 2019, pada Grand Final hari kedua, pertandingan akan dimulai dengan fun match dari para influencer. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pada map Sanhok, Miramar, dan Vikendi. Untuk penentuan akan diadakan pada map Erangel.

Pertandingan Grand Final PINC 2019 dapat disaksikan secara langsung di Istora Senayan, Jakarta, yang akan dibuka pada pukul 13.00 WIB dan gratis. Sementara untuk livestreaming dapat disaksikan pada kanal resmi YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Menarik untuk dinantikan apakah sang juara bertahan PINC 2018 Bigetron E-Sports dapat mempertahankan titelnya pada gelaran PINC 2019 ini. Dengan perolehan poin yang tidak begitu jauh dengan tim dibawahnya yaitu Boom Ace, titel juara masih belum bisa dipastikan oleh Bigetron E-Sports.

Sementara untuk PINC 2019 kategori wanita, menarik untuk dinantikan siapakah yang akan menjadi juara perdana dari turnamen tersebut. Ini merupakan gelaran perdana pada PINC 2019 yang menghadirkan kategori untuk wanita.

Hadiah yang disiapkan pihak penyelenggara untuk PINC 2019 mencapai total Rp1 Miliar. Untuk juara satu PINC 2019 kategori pria akan mendapatkan hadiah total senilai Rp400 juta, Rp200 juta untuk juara dua, dan Rp90 juta untuk juara ketiga. 

Sedangkan untuk 13 tim lainnya yang berkompetisi juga akan mendapatkan hadiah sesuai dengan urutan finish pada klasemen.

296

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR