Home Milenial Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019

Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019

Jakarta, Gatra.com - Setelah sebelumnya sukses mendukung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama GIIAS 2019 yang diselenggarakan di Surabaya, Makasar, dan Jakarta. Untuk GIIAS Jakarta 2019 ini, akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pada 18-28 Juli 2019 mendatang.

Dengan didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya, Astra Financial kembali tawarkan berbagai program menarik sebagai sponsor utama GllAS Jakarta 2019. Adapun enam LJK tersebut yakni Permata Bank, Astra Credit Companies (ACC), FIFGROUP, Toyota Astra Financial Services (TAF), dan Astra Life.

Program-program ini disesuaikan dengan komitmen Astra untuk memajukan industri otomotif nasional. Khususnya berkaitan dengan layanan keuangan yang secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial.

Project Director GIIAS 2019 Astra Financial, Gunawan Salim yang juga Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra mengatakan, berbagai program menarik dihadirkan. Hal ini guna memberi nilai tambah kepada para pelanggan sekaligus menyukseskan GIIAS Jakarta 2019.

"Kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019," ujar Gunawan dalam acara "Media Gathering" di Menara Astra, Senin (15/07).

Ia menambahkan, dalam GIIAS Jakarta 2019 ini, Astra Financial mengedepankan penawaran produk terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan.

"Ketiga hal tersebut kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Jakarta tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa," jelasnya.

338